Feb 11 2016

Gajah Mengamuk, 100 Rumah Warga India Rusak

Gajah Mengamuk, 100 Rumah Warga India Rusak

Fresh.ijomuda.com | Gajah Mengamuk, 100 Rumah Warga India Rusak – Seekor gajah liar mengamuk di suatu desa di India sampai memicu kepanikan. Gajah berukuran besar ini merusak lebih dari 100 rumah & gubuk milik penduduk setempat.

Seperti dilansir Reuters & CNN, Kamis (11/2/2016), gajah liar ini berhasil masuk ke Desa Ektiasal, yg ada di wilayah Benggala Barat, India, pada Rabu (10/2) pagi waktu setempat. Masyarakat yg sebahagian besar masih tidur juga terbangun oleh nada raungan gajah ini.

Gajah Mengamuk, 100 Rumah Warga India Rusak1

Gajah ini berkeliaran sambil mengamuk & menghancurkan apa saja yg ada di depannya. Sejumlah gubuk milik penduduk setempat diterjang gajah ini sampai roboh & bahkan sejumlah sepeda motor diinjak oleh gajah ini.

Baca juga : Mantan Girl Band Korea Ayana Masuk Islam Karena Terpikat Dengan Al – qur’an

“Gajah itu masuk dalam kawasan hutan terdekat. Gajah ini menghancurkan banyak rumah dan membuat orang-orang ketakutan dan tak berdaya,” ucap Milan Saha, salah satu warga desa setempat.

Gajah Mengamuk, 100 Rumah Warga India Rusak2

Dibutuhkan empat kali tembakan obat bius buat akhirnya melumpuhkan gajah itu. Otoritas setempat mengevakuasi gajah liar itu dgn crane & mengembalikannya ke hutan setempat. Tak diketahui pasti jenis kelamin gajah itu.

“Kami masih menaksir kerusakannya. Gajah itu memicu keributan. Tapi sekarang sudah ditangani,” kata Anurag Srivastava, pejabat lokal, sembari menyebutkan tak ada laporan korban jiwa ataupun luka akibat insiden ini.

Gajah Mengamuk, 100 Rumah Warga India Rusak3

Serangan oleh gajah liar lumayan marak berlangsung di wilayah India. Pakar satwa liar menyebutkan penghancuran habitat hewan ini jadi salah satu alasan meningkatnya kasus hewan liar masuk ke desa ataupun area permukiman setempat.

Serangan gajah liar ini berlangsung selang beberapa hari sesudah serangan macan tutul di sekolah India. Macan tutul liar berumur 6 thn itu masuk ke halaman sekolah & menyerang 3 orang sampai luka-luka.

  • Tidur Tidak Pakai CD, Alat Vital Wanita Ini Dimasuki Tikus

    fresh.ijomuda.com | Tidur Tidak Pakai CD, Alat Vital Wanita Ini Dimasuki Tikus -, Ada ada saja jalma ini, Ini memang berlangsung di...

  • Detik – Detik Menjelang Banjir Mengerikan di Garut

    fresh.ijomuda.com | Detik – Detik Menjelang Banjir Mengerikan di Garut -, Banjir bandang di Garut yg berjalan pada Rabu (21/9/2016) dini hri...

  • Aa Gatot Brajamusti Perkosa 5 Cewek setelah Konsumsi Makanan Malaikat

    fresh.ijomuda.com | Aa Gatot Brajamusti Perkosa 5 Cewek setelah Konsumsi Makanan Malaikat -, Aa Gatot Brajamusti dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan...

  • Cinta Bogel Di Tolak Nadya Bella Anggreani dihabisi

    fresh.ijomuda.com | Cinta Bogel Di Tolak Nadya Bella Anggreani dihabisi -, Kasus pembunuhan Nadya Bella Anggreani (19) terungkap. Nadya dibunuh lantaran menolak...