May 17 2016

Kronologi Pembunuhan Sadis Eno Parihah dengan Gagang Cangkul Tertancap di Kemaluan

Kronologi Pembunuhan Sadis Eno Parihah dengan Gagang Cangkul Tertancap di Kemaluan – Kasus pemerkosaan yg diakhiri dengan pembunuhan kembali terjadi, seorang karyawati pabrik yg bernama Eno Parihah (18) di temukan tewas di mess pabrik di daerah Jatimulya, Dadap, Kosambi, Kabupaten Tanggerang.

Kronologi Pembunuhan Sadis Eno Parihah dengan Gagang Cangkul Tertancap di Kemaluan

Eno Parihah ditemukan tewas pada Jumat pagi 13 Mei 2016 oleh dua rekan sekamarnya yg baru pulang dari kerja Shift malam, kala masuk ke dalam kamar, kedua teman Eno berteriak histeris mendapati Eno telah tidak bernyawa terlentang diatas kasur dan berlumuran darah dengan keadaan gagang pacul (Cangkul) menancap di kemaluannya sampai nyaris sebatang penuh.

Keduanya serta langsung melapor ke HRD tempatnya bekerja, yg kemudian laporannya di lanjutkan ke Polsek Teluknaga.

Sesudah dilakukan oleh TKP, penyelidikan dan meminta keterangan saksi serta alat bukti yg di dapatkan polisi di tempat kejadian. Hasilnya polisi menetapkan 3 pelaku yg salah satunya ialah seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada hari Sabtu, 14 Mei 2016.

Ketiga pelaku tersebut merupakan RAL (15), Rahmat Arifin alias Arif (23) (Teman kerja Eno di Pabrik) dan Imam Harpiadi (23), RAL adalah pelaku yg masih duduk di bangku SMP.

Kronologi Pembunuhan Eno Parihah

Eno Parihah

Pembunuhan sadis yg menimpa Eno Parihah ini berawal dari kehadiran RAL yg main ke mess korban pada kamis malam, 12 Mei 2016.

Keduanya sempat bercumbu di dalam kamar mess, tapi Eno menolak buat diajak berhubungan intim oleh RAL. Karena menolak, pelajar SMP yg baru dikenal Eno satu bulan itu beram, selanjutnya ke luar kamar.

Di luar kamar, RAL berjumpa dengan Arif dan Imam Harpadi, ketiganya langsung masuk kamar, dan memperkosa Eno dengan cara bergantian, sesudah puas memperkosa, salah satu pelaku membawa cangkul yg ada di dekat kamar Eno dan memasukan gagang cangkul tersebut ke kemaluan Eno yg kemudian di tendang bagian ujung cangkulnya sampai masuk ke dalam Miss V nya Eno.

Hal tersebut terungkap dalam rekonstruksi yg di jalankan petugas gabunga Polsek Tekuk Naga, Polres Metro Tanggerang dan Polda Metro Jaya pada minggu malam, 15 Mei 2016.

Baca juga : Isu Dikeroyok, Ini Kronologis Ustadz Solmed Telat Ceramah

Pembunuhan yg di sertai permerkosaan ini belakangan marak berlangsung, sebelumnya, seorang gadis SMP bernama Yuyun berumur 14 tahun di Bengkulu di perkosa oleh 14 orang pemuda mabuk dengan cara bergiliran, korban seterusnya di buang ke kebun dengan keadaan nyaris bugil dengan tangan terikat.

Tingkah remaja saat ini makin memprihatinkan, dengan kondisi ini masyarakat resah. Bagi yg memiliki anak perempuan supaya senantiasa dapat memperhatikan anak-anaknya supaya tak terjadi hal-hal yg tak diharapkan.

Demikian pula dengan yg memiliki anak laki-laki, supaya senantiasa membingbing dan membina anaknya supaya tak melakukan hal-hal yg tak benar dan merugikan orang lain bahkan hingga membunuh dengan sadis.

  • Tidur Tidak Pakai CD, Alat Vital Wanita Ini Dimasuki Tikus

    fresh.ijomuda.com | Tidur Tidak Pakai CD, Alat Vital Wanita Ini Dimasuki Tikus -, Ada ada saja jalma ini, Ini memang berlangsung di...

  • Lecehkan Al-Quran Surat Al Maidah 51, Ahok Kena Petisi

    Fresh.ijomuda.com | Lecehkan Al-Quran Surat Al Maidah 51, Ahok Kena Petisi – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipetisi sesudah...

  • Jika Menang Debat, Hotman Paris Akan Bayar Honor Mario Teguh Selama 5 Tahun

    Fresh.ijomuda.com | Jika Menang Debat, Hotman Paris Akan Bayar Honor Mario Teguh Selama 5 Tahun – Selama ini, Mario Teguh dikenal sebagai...

  • Rio Haryanto Segera Umumkan Comeback ke Formula 1

    fresh.ijomuda.com | Rio Haryanto Segera Umumkan Comeback ke Formula 1 -, Manajemen Rio Haryanto tetap laksanakan penjajakan dgn sponsor & investor buat...